portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Rapat TPN Ganjar-Mahfud, HT: Fokus pada Strategi Pemenangan

Rapat TPN Ganjar-Mahfud, HT: Fokus pada Strategi Pemenangan

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam pertemuan di Gedung TPN GP, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023). Foto/Achmad Al Fiqri

JAKARTA – Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) mengadakan rapat bersama pimpinan partai pengusung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pilpres 2024. Dalam rapat tersebut, para ketua umum partai pengusung memberikan arahan.

“Membahas arahan dari pimpinan partai politik, dari Bu Mega dan juga dari Pak OSO dan saya. Kemudian laporan dari Pak Arsjad sebagai Ketua TPN,” kata Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat ditemui di Gedung TPN GP, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023).

Tak hanya itu, HT mengatakan bahwa sejumlah pimpinan partai juga memberikan masukan dalam rapat tersebut, termasuk Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan Cawapres Mahfud MD.

“Tadi juga ada masukan-masukan dari Bu Puan, masukan-masukan dari Pak Mahfud yang hadir tadi, hal-hal apa saja yang perlu disinkronkan, karena Pak Mahfud baru saja bergabung dan baru pertama kali mengikuti rapat di TPN,” ucap HT.

“Kurang lebih seperti itu, jadi ada tiga agenda utama yang telah dibahas dan para pimpinan partai sudah dapat meninggalkan, sekarang mereka terus melakukan rapat teknis,” tambahnya.

Ketika ditanyakan apakah rapat TPN GP membahas pasangan calon (paslon) lainnya, HT menepisnya. Ia menegaskan bahwa rapat lebih fokus pada membahas strategi pemenangan.

“Oh tidak (membahas paslon lain), kita lebih fokus pada strategi pemenangan. Jadi TPN dengan capres-cawapres ini bagaimana caranya supaya lebih maksimal,” tutup HT.

maf