portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Dengar Curhatan Anak Muda Pontianak, Ganjar Ingin Bangun Creative Hub di Seluruh Daerah

Dengar Curhatan Anak Muda Pontianak, Ganjar Ingin Bangun Creative Hub di Seluruh Daerah

Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, duduk bersama anak muda Pontianak pada Minggu (26/11/2023). Suasana Kafe Kopi Asiang Pontianak tiba-tiba ramai. Ratusan anak muda berkumpul di kafe kopi legendaris itu. Mereka datang untuk bertemu Ganjar Pranowo yang sedang berkunjung ke Bumi Khatulistiwa. Kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh generasi muda di sana untuk bertemu dan berbincang-bincang dengan Ganjar.

Seperti bertemu dengan ayahnya, mereka langsung bercerita tentang berbagai persoalan yang dihadapi oleh anak muda ketika bertemu dengan Ganjar. Salah satunya adalah Rey (25), yang bercerita tentang kesulitan mencari tempat untuk berkarya bersama teman-temannya.

Rey menyampaikan harapannya agar Ganjar, jika terpilih menjadi presiden, tetap mendengarkan suara anak muda dan lebih memperhatikan kebutuhan mereka. Rey juga mengungkapkan bahwa dirinya memiliki bakat di bidang tari, namun kesulitan untuk mencari tempat latihan. Di Pontianak tidak ada studio tari yang bisa digunakan untuk mengasah bakat mereka. Rey seringkali harus latihan di pinggir jalan, namun sering diusir oleh Satpol PP.

Rey dan teman-temannya bahkan menunjukkan kebolehannya dengan menari modern dance seperti penari K-pop, dan hal tersebut membuat Ganjar tersenyum bangga. Rey pun memohon kepada Ganjar untuk memberikan tempat latihan bagi mereka.

Dengan pertemuan ini, Ganjar menunjukkan keinginannya untuk mendengarkan dan memperhatikan aspirasi anak muda. Ia juga berjanji untuk memperhatikan kebutuhan anak muda jika terpilih sebagai presiden.

Exit mobile version