portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Atikoh Sebut Ganjar-Mahfud Satu-satunya Paslon yang Berpihak terhadap Kelompok Rentan

Atikoh Sebut Ganjar-Mahfud Satu-satunya Paslon yang Berpihak terhadap Kelompok Rentan

Istri Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, menyebut Ganjar-Mahfud sebagai satu-satunya kandidat dalam Pilpres 2024 yang berpihak kepada kelompok rentan. Hal ini diungkapkan Atikoh saat memberikan sambutan di acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Perempuan Indonesia for Ganjar (Pijar) di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, pada Sabtu (16/12/2023) pagi.

Atikoh mengatakan bahwa Ganjar-Mahfud adalah fokus utama bagi perempuan dan anak-anak. Menurutnya, dari seluruh pasangan calon, hanya Ganjar-Mahfud yang benar-benar pro terhadap kelompok rentan, termasuk perempuan, anak-anak, lansia, dan penyandang disabilitas.

Atikoh juga menyampaikan bahwa sebagian besar penduduk Indonesia adalah perempuan sehingga mereka merupakan kelompok yang paling terdampak oleh kebijakan pemerintah, termasuk naiknya harga bahan pokok. Atikoh menyebutkan berbagai contoh kenaikan harga sembako, cabai, bawang merah, dan padi, serta menyatakan bahwa Ganjar-Mahfud akan menstabilkan harga jika terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada 2024.

Atikoh menegaskan bahwa tujuan utama Ganjar-Mahfud saat memimpin negara adalah untuk menstabilkan harga.