portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Sowan ke KH Abdullah Ubab Maimoen, Ganjar Bakal Nasionalkan Insentif Guru Agama

Sowan ke KH Abdullah Ubab Maimoen, Ganjar Bakal Nasionalkan Insentif Guru Agama

Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, yang didukung oleh Partai Perindo, mengunjungi Pondok Pesantren Al-Anwar, Sarang, Rembang, Jawa Tengah, dan bertemu dengan ulama KH Abdullah Ubab Maimoen. Di depan Gus Ubab, Ganjar berkomitmen untuk menasionalisasi program insentif bagi guru ngaji dan guru agama.

Awalnya, Ganjar menceritakan bahwa Pondok Pesantren Al-Anwar mengingatkannya pada petuah yang pernah diberikan oleh KH Maimoen Zubair atau Mbah Moen. Ganjar mengatakan bahwa petuah tersebut, termasuk untuk tidak melupakan orang kecil, selalu melekat di hatinya. Oleh karena itu, mereka mempersiapkan kegiatan yang nantinya akan membantu para guru ngaji dan guru agama, menurut Ganjar pada Kamis (4/1/2024).

Selanjutnya, Ganjar berpasangan dengan Taj Yasin Maimoen atau Gus Yasin, putra dari Mbah Moen, dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah. Mereka merancang program insentif bagi guru madrasah diniyah dan guru agama.

Ganjar juga meminta doa agar proses Pemilu 2024 dapat berjalan lancar. Ia yakin bahwa hasil Pilpres nantinya akan menjadi yang terbaik menurut rencana yang sudah ditetapkan oleh Yang Maha Kuasa. Ganjar juga meminta doa dan dukungan agar proses pemilu dapat berjalan dengan baik dan berharap agar Indonesia mendapatkan yang terbaik menurut kehendak Tuhan. Ganjar mengakhiri dengan mengatakan bahwa mereka hanya bisa berdoa karena kondisi dunia saat ini tidaklah baik.

Exit mobile version