portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Ngobrol Bareng Gen Z, Ganjar Dianggap Sosok Dekat dengan Anak Muda

Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, kembali bertemu dengan kalangan muda saat berkunjung ke Cafe Satu Kata, Purbalingga, Jawa Tengah. Ganjar dianggap menjadi sosok Capres yang paling dekat dengan anak muda.

Hal itu terlihat dari datangnya ratusan anak muda yang antusias menyambut kedatangan Ganjar. Mereka tampak bahagia dan meminta salaman serta berswafoto bersama. Saat acara berlangsung, para anak muda tersebut juga menunjukkan kemampuan mereka, mulai dari atraksi sulap, tari dangdut, hingga menyanyikan lagu ciptaan sendiri. Selain itu, juga terdapat sesi dialog untuk menyerap aspirasi.

Chika, salah satu dari kalangan muda yang hadir, menyatakan bahwa Ganjar sangat baik dan dekat dengan anak muda. Menurutnya, hal tersebut berdampak positif bagi kalangan muda dan membawa mereka untuk berkembang maju. Selain itu, Belva, seorang seniman tari, juga menyebut sifat Ganjar yang sangat layak menjadi pemimpin Indonesia karena kedekatannya dengan anak muda.

Pada akhir acara, seorang penyandang tuli mengangkat kertas bertuliskan “Hallo, saya Latif. Mohon maaf tuli saya enggak bisa dengar omongnya Pak Ganjar”. Ganjar langsung merespons dengan meminta maaf dan bahkan memanggil Latif untuk mengajari bahasa isyarat meminta maaf.

Ganjar Pranowo memang terus menunjukkan kedekatannya dengan kalangan muda dan terus berusaha untuk mendengarkan serta memahami aspirasi mereka. Semoga hal ini dapat membawa dampak positif bagi kemajuan anak muda Indonesia.