portal berita online terbaik di indonesia

Iwan Bule Berkunjung ke Rumah Susi Pudjiastuti, Apa Saja yang Dibahas?

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule melakukan kunjungan ke rumah tokoh pengusaha Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat, pada Jumat (5/12) sore. Apa tujuan dari kunjungan tersebut?

Iwan Bule melakukan langkah progresif dan maksimal untuk mencapai target kemenangan besar bagi Calon Presiden Prabowo Subianto di Jawa Barat. Salah satunya adalah dengan menggandeng tokoh-tokoh di Jawa Barat.

Di Pangandaran khususnya, sosok pengusaha Susi Pudjiastuti menjadi orang yang penting untuk dirangkul. Oleh karena itu, Iwan Bule datang langsung ke Pangandaran untuk bertemu dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI tersebut.

Mantan Penjabat Gubernur Jawa Barat dan Kapolda Jawa Barat itu bahkan terlihat mengemudikan mobilnya sendiri. Ia tidak sendirian, anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Amir Mahfud dan Bappilu Gerindra Jabar Aries Marsudianto turut berada di dalam mobil tersebut.

“Saya melakukan kunjungan silaturahim, untuk memperkuat hubungan yang sudah terjalin dengan Ibu Susi, Capres Pak Prabowo Subianto, dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka. Kebetulan Ibu Susi ini sudah lama berteman dengan Pak Prabowo,” kata Iwan Bule setelah pertemuan.

Pertemuan Iwan Bule dengan Susi Pudjiastuti berlangsung lebih dari dua jam. Iwan mengatakan bahwa banyak hal dibicarakan dalam pertemuan yang tertutup untuk media.

Mereka membicarakan tentang Susi dan Pak Prabowo Subianto, serta usaha penerbangan Susi Air. Selain itu, Iwan Bule yang juga menjadi Calon Legislatif DPR RI di Daerah Pemilihan Jabar X dari Partai Gerindra juga menjadi topik obrolan.

“Ibu Susi dekat dengan Pak Prabowo, kita juga membicarakan tentang pencalonan legislatif tadi, semuanya baik,” ucapnya.

Setelah pertemuan itu, Iwan Bule langsung melanjutkan kegiatan lainnya. Kunjungannya ke Daerah Pemilihan Jabar X merupakan langkah lanjutan untuk memperkuat dukungan dari masyarakat di Pangandaran, Ciamis, Banjar, dan Kuningan kepada Capres Prabowo Subianto menjelang Pemilu 2024 mendatang. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/iwan-bule-berkunjung-ke-rumah-susi-pudjiastuti-apa-saja-yang-dibahas/

Source link