portal berita online terbaik di indonesia

Pimpinan Ponpes Buntet Dukung Prabowo-Gibran, Iwan Bule: Insya Allah Jabar Menang Telak!

Pimpinan Pondok Pesantren Buntet di Desa Mertapada Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, KH Adib Rofiuddin Izza, menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor 2.

Dukungan ini disampaikan langsung oleh KH Adib di markas pemenangan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran di Jakarta pada Rabu, 3 Januari 2023.

Menurut KH Adib, harapan mereka jelas. Ia telah menyampaikan kepada Prabowo bahwa Prabowo sangat memperhatikan pondok pesantren dan masyarakat.

KH Adib yakin Prabowo bukanlah sosok yang gila jabatan, karena Prabowo lebih ingin berkhidmat kepada bangsa.

Lebih lanjut, Kiai karismatik tersebut menampik pemberitaan sebelumnya yang menyebutkan bahwa dirinya mendukung paslon Ganjar-Mahfud. KH Adib menegaskan bahwa dirinya sudah mendukung Prabowo sejak dulu karena memiliki ikatan emosional dengan Prabowo.

Dewan Pembina TKN Prabowo-Gibran, M Iriawan, mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut. Iriawan yakin dukungan ini akan menguatkan suara Prabowo-Gibran, terutama di wilayah Jawa Barat, sehingga mereka bisa menang dengan telak.

Sumber: https://prabowosubianto.com/pimpinan-ponpes-buntet-dukung-prabowo-gibran-iwan-bule-insya-allah-jabar-menang-telak/

Source link