portal berita online terbaik di indonesia

Relawan Lakukan Aksi Nyata demi Kemenangan Iwan Bule dan Prabowo Subianto

Relawan Caleg DPR RI dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Capres Prabowo Subianto terus melakukan blusukan untuk menarik suara pemilih. Bahkan, mereka terus menyalurkan belasan ribu paket sembako dari pengusaha asal Tasikmalaya, Haji Endang Abdul Malik atau Endang Juta.

Salah satu kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Kabupaten Pangandaran, kecamatan Kalipucang Desa Tunggilis, dan Kecamatan Padaherang Desa Bojongsari. Pada Selasa, 23 Januari 2024, ratusan paket sembako disalurkan kepada warga di wilayah tersebut. Penyaluran paket sembako ini merupakan bentuk dukungan untuk Caleg DPR RI dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Capres Prabowo Subianto.

Haji Endang Juta melakukan semua ini secara sukarela karena ia berharap agar Caleg DPR RI dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Cawapres Prabowo Gibran menang dalam Pemilu 2024. “Saya kagum dengan sosok Prabowo dan juga Iwan Bule, makanya saya rela berkorban,” ucapnya.

Endang Juta juga mengharapkan agar masyarakat lebih mengenal dan mencintai Pak Iwan Bule, Pak Prabowo, dan Wakilnya Gibran. Masyarakat diharapkan dapat melihat dan menilai sendiri siapa yang pantas menjadi pemimpin masa depan.

Di lokasi pembagian sembako, Koordinator Desa Kusnendar menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat. “Ini sangat membantu para warga di wilayah kami, dan dapat membantu mengurangi kebutuhan dapur saat ini,” ujarnya. “Saya siap memberikan dukungan kepada Iwan Bule dan Prabowo sebagai DPR RI dan Presiden di Pemilu 2024,” tambahnya.

Warga yang hadir saat pembagian sembako juga menyatakan dukungan mereka kepada Iwan Bule dan Prabowo. Mereka yakin bahwa Iwan Bule akan menjadi anggota DPR RI yang amanah dan Prabowo akan menjadi Presiden yang baik.

Sumber: https://prabowo2024.net/2024/01/29/relawan-lakukan-aksi-nyata-demi-kemenangan-iwan-bule-dan-prabowo-subianto/

Source link