portal berita online terbaik di indonesia

Prabowo’s Determination to Establish an Outstanding School in Langowan, Minahasa

Prabowo’s Determination to Establish an Outstanding School in Langowan, Minahasa

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, telah menyampaikan keinginannya untuk membangun sekolah unggulan di Langowan, Minahasa, Sulawesi Utara. Dia mengungkapkan hal tersebut saat bertemu dengan warga Sulawesi Utara di Lapangan Schwarz, Langowan, pada Senin (5/2).

Prabowo menjelaskan bahwa keinginannya untuk membangun sekolah unggulan tersebut akan diwujudkan terlepas dari hasil Pilpres 2024 nanti. Ia menyatakan, “Tapi saya juga punya niat, ingin membuat sekolah unggulan di sini. Jadi presiden atau tidak jadi presiden, saya ingin buat sekolah unggulan di sini.”

Langowan, Kabupaten Minahasa, memiliki nilai spesial bagi Prabowo karena merupakan daerah asal keluarga dari garis ibunya, Dora Marie Sigar. Ia mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Sulut selama ini, serta berjanji akan kembali ke Minahasa, Sulut di masa yang akan datang.

Sebelum bertemu dengan massa di Lapangan Schwarz, Prabowo juga berkunjung ke makam keluarga besarnya Sigar-Maengkom. Antusiasme masyarakat Sulut juga terlihat jelas di sepanjang perjalanan dari Bandara Sam Ratulangi, Manado menuju Langowan, dimana mereka menunggu di pinggir jalan untuk melihat Prabowo.

Source link