portal berita online terbaik di indonesia

Raffi-Nagita, Kiky Saputri, dan Happy Asmara Merilis Lagu ‘Doa untuk Pemimpin Negeri’ sebagai Dukungan untuk Prabowo Gibran

Raffi-Nagita, Kiky Saputri, dan Happy Asmara Merilis Lagu ‘Doa untuk Pemimpin Negeri’ sebagai Dukungan untuk Prabowo Gibran

Beberapa artis dan influencer ternama telah merilis lagu ‘Doa untuk Pemimpin Negeri’ yang ditujukan secara khusus untuk pasangan calon presiden nomor urut 2, Prabowo-Subianto, dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka.

Lagu tersebut, yang berjudul ‘Doa untuk Pemimpin Negeri’, dirilis pada Rabu, (7/2/2024) di laman akun YouTube Rans Music milik pasangan suami istri Artis dan Pengusaha Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lirik lagu ini mengirimkan doa dan harapan dari para selebriti yang mendukung Prabowo-Gibran dalam perjuangan mereka memimpin bangsa Indonesia.

Raffi & Nagita juga memposting di laman akun Instagram mereka dengan caption yang sangat menyentuh hati masyarakat, mengajak untuk terus mendukung perjuangan Prabowo-Gibran.

Sejak diunggah pukul 19:00 malam di akun resmi Rans Music, lagu ini telah menarik perhatian 77.122 penonton, dengan 9.400 likes dan 1.300 komentar.

Sejumlah netizen menyampaikan komentar yang merasa terharu dan terinspirasi oleh ketulusan dan perjuangan Prabowo atas pengabdiannya untuk Bangsa Indonesia.

Lagu ‘Doa untuk Pemimpin Negeri’ ditulis langsung oleh Raffi Ahmad dan Aan Story, dan dinyanyikan oleh Ibrani Pandean, Italiani, Michel dan Rahmat.

Banyak artis dan influencer terkenal yang turut serta dalam video clip lagu ini, seperti Lesti Kejora, Rizky Billar, Nikita Mirzani, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan banyak lainnya.

Source link