portal berita online terbaik di indonesia

Perhitungan Sementara, Ida Nurlaela Unggul di Dapil Jabar X

Ida Nurlaela Wiradinata, istri Bupati Pangandaran, unggul dalam quick count KPU di Dapil Jabar X. Dia memperoleh suara tertinggi dalam 1 partai, mengungguli incumbent M Nurdin.

Berdasarkan quick count KPU pada Kamis (15/2/2024) siang, Ida Nurlaela memperoleh 3.602 suara, sementara M Nurdin memperoleh 2.124 suara. Dia berada di posisi kedua dari 18 partai lainnya.

Posisi pertama diisi oleh Shoibul Imam dari partai Nasdem dengan 4.016 suara, disusul oleh Ida Nurlaela dari PDIP dengan 3.602 suara, Agun Gunandjar dari Golkar dengan 2.279 suara, dan Raihan Garda dari Garda Republik dengan 2.570 suara.

Perolehan suara tersebut masih dalam proses, dengan 261 TPS dari 9.496 TPS atau sekitar 2,75% TPS yang ada di Dapil Jabar X, Pangandaran, Ciamis, Banjar, dan Kuningan.

Ida Nurlaela menyampaikan rasa terima kasih kepada para pendukung yang telah memberikan dukungan. “Alhamdulillah perhitungan sementara memimpin di partai sendiri dan posisi 2 di Dapil Jabar X,” ujar Ida ketika dihubungi detikJabar, Kamis (15/2/2024).

Meskipun merasa senang dengan hasil sementara, Ida tetap menunggu hasil resmi dari KPU. “Senang tentu, tapi jangan euforia. Masih menunggu hasil resmi KPU,” katanya.

Ida juga meminta para pendukung untuk menunggu hasil perhitungan resmi dari KPU. “Kami tetap menunggu hasil resmi, mudah-mudahan terus naik,” katanya.

Link sumber: [insert source link]

Source link