portal berita online terbaik di indonesia

DPD PAN Pangandaran Tutup Penjaringan Bacabup-Bawacabup

DPD PAN Pangandaran Tutup Penjaringan Bacabup-Bawacabup

DPD PAN Kabupaten Pangandaran resmi menutup penjaringan daftar bakal calon bupati dan wakil bupati Pangandaran. Penjaringan tersebut telah dibuka sejak 24 April hingga 8 Mei 2024, namun kemudian diperpanjang hingga 19 Mei 2024. Pendaftaran dan penyerahan berkas dilakukan di Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi, dengan 10 tokoh masyarakat yang telah mendaftar.

Di antara 10 nama tersebut, terdapat Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin, Mantan Kepala Bapenda Dadang Solihat, Ino Darsono Mantan Wakil Ketua DPRD, seorang dosen Abidin, Dr Triadi tokoh masyarakat, KH Abidin tokoh agama, serta Sutarmo eks perangkat desa. Di internal PAN, terdapat Adang Sudirman dan Ketua DPD PAN Hamdi, serta Ketua DPC Gerindra Pangandaran Iwan Sutiaman.

Setelah penutupan penjaringan, DPD PAN Pangandaran akan segera menggelar rapat pleno dengan DPW PAN Jabar. Pada rapat tersebut, akan dilakukan penetapan rekomendasi Bacabup dan Bawacabup di DPD yang kemudian akan diserahkan ke DPW dan DPP PAN. Meskipun demikian, PAN Pangandaran tetap akan merekomendasikan 10 nama bacabup dan bawacabup yang telah mendaftar, dengan keyakinan bahwa mereka adalah yang terbaik di Pangandaran.

Source link