portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Kunjungi Sumsel, Jokowi Cek RSUD Rupit dan dr. Sobirin hingga Salurkan Bantuan Pangan

Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada Kamis, 30 Mei 2024. Jokowi akan mengecek Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan menyalurkan bantuan pangan untuk masyarakat setempat.

Presiden Jokowi dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 06.50 WIB. Setibanya di Bandara Silampari, Kota Lubuklinggau, Jokowi akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Musi Rawas Utara untuk meninjau RSUD Rupit dan Pasar Lawang Agung.

Pada siang harinya, Jokowi akan mengunjungi Kabupaten Musi Rawas untuk meninjau fasilitas dan pelayanan kesehatan di RSUD dr. Sobirin. Kemudian, Kepala Negara akan menuju Kota Lubuklinggau untuk meninjau Gudang Bulog Lubuklinggau dan menyalurkan bantuan pangan.

Turut serta dalam kunjungan Jokowi ke Sumatera Selatan adalah Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Rudy Saladin, Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin, serta Plt. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana.

Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto, Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin, serta Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Destianto Nugroho Utomo turut serta melepas keberangkatan Presiden di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

Exit mobile version