portal berita online terbaik di indonesia

PKB-PKS Usulkan Dadang Solihat untuk Pilkada 2024

PKB-PKS Usulkan Dadang Solihat untuk Pilkada 2024

Partai PKB dan PKS Pangandaran mengusulkan Dadang Solihat sebagai bakal calon bupati Pangandaran (Bacabup). Dadang Solihat, yang merupakan mantan Kepala Bapenda, dianggap layak mendapatkan rekomendasi dari kedua partai tersebut.

Dadang Solihat atau lebih dikenal sebagai Dadang Okta mendapat rekomendasi dari DPP PKB dan PKS. Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran, Otang Tarlian, menyatakan bahwa Dadang Okta telah mendapat rekomendasi dari kedua partai tersebut.

Dengan demikian, dari lima partai besar seperti PKB, PKS, Golkar, PAN, dan Gerindra, dua di antaranya sudah pasti mendukung Dadang Okta. Sedangkan Golkar cenderung mendukung Ade Ruminah dan PAN ke Ujang Endin Indrawan.

Sementara itu, Dadang Solihat terus melakukan blusukan ke desa-desa di Kabupaten Pangandaran. Dia dan timnya fokus di lima kecamatan yaitu Cimerak, Cijulang, Parigi, Cigugur, dan Langkaplancar. Mereka berharap sosialisasi Dadang Solihat dapat selesai dalam waktu dekat dan merambah kecamatan lainnya pada bulan Juli mendatang. Proses ini dilakukan secara bertahap tanpa terburu-buru namun juga tidak berhenti begitu saja.

Source link