portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Soroti Kasus Kematian Bocah 13 Tahun di Padang, Partai Perindo: Kasusnya Harus Tuntas!

Partai Perindo soroti kasus kematian seorang bocah 13 tahun di Padang

Partai Perindo menyoroti kasus kematian seorang bocah 13 tahun, AM di bawah Jembatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat.

Kasus kematian seorang bocah 13 tahun, AM di bawah Jembatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat masih menjadi perhatian publik. Polda Sumbar bahkan menegaskan penyelidikan kasus tewasnya AM masih terus berlanjut.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Perindo Bagian Eksternal Virdian Aurellio turut menyoroti kasus kematian AM dan mendorong institusi Polri untuk mengusut tuntas kasus tersebut. Virdian menjelaskan kepolisian harus responsif terhadap kritik publik dan menyelesaikan kasus ini.

“Kepolisian harus responsif terhadap kritik publik itu. Jadi sambil kasusnya harus dijalankan secara tuntas, di sisi lain secara institusi Polri harus melakukan perbaikan secara menyeluruh,” ungkap Virdian saat dihubungi, Rabu (3/7/2024).

Virdian mengatakan kasus ini bukan yang pertama kali terjadi rekayasa yang melibatkan anggota polri. Oleh karena itu, penyelidikan yang tuntas dan terus berlanjut masih harus dipercepat oleh institusi Polri.

Partai Perindo menegaskan dukungannya agar Polri menindak tegas hal ini. Mereka menyatakan selalu mendukung reformasi Polri dalam penanganan kasus ini dilakukan dengan cepat dan tuntas.

“Partai Perindo berdiri bersama publik dan kami tentu saja memiliki visi besar ketika kami duduk di parlemen yang terkait dengan hal ini,” pungkasnya.

(rca)