portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Di Mukernas, Perindo Serahkan 60 Surat Rekomendasi ke Calon Kepala Daerah

Partai Perindo mengadakan Mukernas di Jakarta Concert Hall (JCH) iNews Tower, Kompleks MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, 29-31 Juli 2024. Foto: SINDOnews/Riyan Rizki Roshali

JAKARTA – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mengadakan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) di Jakarta Concert Hall (JCH) iNews Tower, Kompleks MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, 29-31 Juli 2024. Ketua Panitia Pelaksana Mukernas Partai Perindo M Sopiyan menyatakan, kegiatan Mukernas juga memberikan surat rekomendasi kepada calon kepala daerah (Cakada) yang sudah ditentukan.

“Rangkaian Mukernas hari ini sebenarnya lebih kepada pembukaan. Di sana juga kita memberikan rekomendasi kepada cakada yang ditetapkan sebanyak 60 cakada,” ujar Sopiyan, Senin (29/7/2024).

Selain memberikan surat rekomendasi, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo akan menandatangani pakta integritas dengan para cakada yang sudah ditentukan.

“Kami juga mengundang cakada yang sudah menerima rekomendasi, namun kami meminta mereka hadir untuk menandatangani pakta integritas sebagai bagian dari komitmen kebangsaan mereka sebagai calon dari Partai Perindo,” ujarnya.

Menurutnya, Mukernas tahun ini bertujuan untuk memperkuat struktur internal dan memperkuat Partai Perindo.

Exit mobile version