portal berita online terbaik di indonesia

Cakra Khan Dampingi Paslon Citra-Ino ke KPU Pangandaran

DAILYPANGANDARAN – Citra Pitriyami dan Ino Darsono mendaftar ke KPU sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2024. Pasangan ini didampingi langsung oleh penyanyi terkenal Cakra Khan yang merupakan adik dari Citra.

Kedua pasangan ini kompak mengenakan pakaian putih dengan selendang bermotif batik khas Pangandaran. Mereka hadir mengendarai delman.

Pasangan Citra-Ino juga diiringi rombongan yang mengenakan kaos putih dengan warna masing-masing sesuai partai politik pendukung.

Citra-Ino tiba di kantor KPU Pangandaran pada Kamis (29/8/2024) siang pukul 14.20 WIB. Mereka datang dengan diiringi oleh para pendukung dan pimpinan partai pengusung.

Ketika menuju kantor KPU Pangandaran, Citra dan Ino ditemani oleh pasukan penari hingga lengser. Kehadiran Cakra Khan membawa pasangan Citra-Ino menjadi sorotan. Banyak warga bahkan lebih memilih untuk mengambil foto bersama Cakra Khan daripada dengan pasangan calon ini.

Dalam pendaftaran hari ketiga ini, KPU Pangandaran menerima pasangan Citra-Ino yang didukung oleh PDI Perjuangan, PAN, Nasdem, Perindo, dan Demokrat. Pasangan ini menjadi yang pertama mendaftar ke KPU.

Pasangan ini memiliki tagline “Pangandaran Melesat” (Melanjutkan Lebih Pesat). Dengan tagline tersebut, mereka berharap pembangunan Kabupaten Pangandaran akan lebih baik dari hari ini dan akan terus ditingkatkan.

“Saya hadir pertama kali mendaftar ke sini, menandai kesiapan kami sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran di Pilkada 2024,” kata Citra, Calon Bupati Pangandaran, pada Kamis (29/8/2024).

Dia menjelaskan bahwa pakaian putih yang mereka kenakan merupakan simbol perdamaian dan ketenangan. “Nuansa batik selendang ini merupakan simbol dari keberagaman,” ujarnya.

Muhtadin, KPU Pangandaran mengatakan bahwa mereka telah menerima berkas pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran. “Alhamdulillah, hari terakhir untuk pasangan pertama sudah kami terima,” katanya.

Menurutnya, berkas akan segera ditindaklanjuti terkait pemeriksaan dokumen. “Kami akan segera memeriksanya dengan tim verifikator,” ucapnya.

Setelah itu, berkas akan melakukan verifikasi oleh tim dan kemudian akan dikeluarkan surat penerimaan pendaftar.

Source link