portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Jelang Pelantikan, Prabowo Ucapkan Terima Kasih ke Semua Presiden RI Termasuk Megawati

Jelang Pelantikan, Prabowo Ucapkan Terima Kasih ke Semua Presiden RI Termasuk Megawati

loading…
Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto. Foto/Instagram Prabowo

JAKARTA – Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada semua Presiden RI termasuk Megawati Soekarnoputri. Rasa terima kasih itu diucapkannya melalui unggahan di Instagram pribadinya @prabowo pada Sabtu (19/10/2024) malam.
Diketahui, Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka akan dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 di Gedung MPR/DPR, Jakarta pada Minggu, 20 Oktober 2024. “Rasa syukur yang mendalam saya haturkan kepada seluruh Presiden Republik Indonesia,” tulis Prabowo.
Dia pun kemudian menuliskan nama lengkap beserta gelar dari sederet Presiden RI mulai Soekarno, hingga Joko Widodo (Jokowi).

“Presiden RI ke-7 Ir. H. Joko Widodo, Presiden RI ke-6 Jenderal TNI (Purn.) Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono, M. A., Presiden RI ke-5 Prof. Dr. (H.C.) Hj. Diah Permata Megawati Setiawati Soekarnoputri, Presiden RI ke-4 Dr. (H.C.) K.H. Abdurrahman Wahid, Lc., Presiden RI ke-3 Prof. Dr.-Ing. Ir. H. Bacharuddin Jusuf Habibie, FREng., Presiden RI ke-2 Jenderal Besar TNI (Purn.) H. M. Soeharto, Presiden RI ke-1 Dr. (H.C.) Ir. H. Soekarno yang telah mengabdikan hidup dan dedikasinya demi kemajuan bangsa,” ujar Prabowo.
Dalam unggahan tersebut juga terdapat tujuh foto. Masing-masing fotonya terlihat Prabowo sedang bersama dengan para Presiden RI tersebut. Hanya Soekarno yang bukan foto bersama dengan Prabowo.

“Kami bangga atas setiap kerja keras dan pengorbanan yang telah mereka lakukan untuk membangun dan menjaga negeri ini,” lanjut Prabowo.
“Terima kasih atas pengorbanan dan kepemimpinan yang telah membawa Indonesia ke tempat yang lebih baik. Perjalanan panjang bangsa ini tidak lepas dari jasa-jasa besar seluruh Presiden RI untuk rakyat dan negara tercinta,” pungkasnya.

3 Videotron Besar Disiapkan di Istana Jelang Pisah Sambut Presiden
Persiapan menjelang prosesi pisah sambut Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Presiden Prabowo Subianto telah dilakukan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Sabtu (19/10/2024). Bahkan, tiga videotron besar telah disiapkan untuk menampilkan gambar besar prosesi pisah sambut presiden di Istana.