portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Muchdi PR Optimistis Pemerintahan Prabowo-Gibran Dapat Atasi Persoalan Bangsa

Muchdi PR Optimistis Pemerintahan Prabowo-Gibran Dapat Atasi Persoalan Bangsa

Ketua Umum Partai Berkarya Mayjend (Purn) Muchdi Purwoprandjono optimis bahwa pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dapat mengatasi berbagai persoalan bangsa.

Di sektor pangan dan energi, Muchdi PR yakin bahwa Prabowo dapat membawa Indonesia menuju swasembada pangan dan energi dengan kapasitasnya yang pernah menjabat sebagai Ketua Dewan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI).

Muchdi PR juga meyakini bahwa masalah hilirisasi yang merupakan program pemerintahan sebelumnya dapat dilanjutkan sehingga pertumbuhan ekonomi Indonesia sebesar 8% yang direncanakan oleh Presiden Prabowo dapat tercapai dalam kurun waktu 5 tahun ke depan.

Selain itu, Muchdi PR juga percaya bahwa Prabowo, dengan pengalaman kepemimpinannya, mampu merangkul semua pihak untuk memastikan pembangunan bangsa berjalan dengan stabil. Dia optimis bahwa tantangan dan rintangan yang dihadapi dapat diatasi dengan persatuan seluruh komponen bangsa.

Muchdi PR juga berharap bahwa persoalan korupsi yang merugikan bangsa dapat diatasi oleh pemerintahan baru ke depan, termasuk masalah penegakan hukum dan kepastian hukum.

Mantan Danjen Kopassus ini menyampaikan doa dan harapan terbaiknya untuk kesuksesan pemerintahan baru ini, dan menyatakan keyakinannya bahwa Indonesia dapat maju menuju Indonesia Emas pada tahun 2045 di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.

(cip)