portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Anindya Bakrie Silaturahmi ke Menteri dan Wamen Kabinet Merah Putih

Anindya Bakrie Silaturahmi ke Menteri dan Wamen Kabinet Merah Putih

loading…
Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2024-2029, Anindya Bakrie, melakukan safari silaturahmi kepada sejumlah menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih. Safari silaturahmi dilakukan Anindya sejak Senin (21/10/2024) hingga Selasa (22/10/2024) dan diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

Anindya dan rombongan Kadin Indonesia terlihat bersilaturahmi dengan Menko Bidang Pangan Zulkifli Hasan di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta pada Senin (21/10/2024). Mereka juga bertemu dengan Menteri Perdagangan Budi Santoso untuk berdiskusi tentang kerjasama antara Kadin dengan Kementerian Perdagangan.

Selain itu, Anindya dan rombongan Kadin Indonesia juga menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) yang dihadiri oleh Pratikno dan Prasetyo Hadi. Mereka juga melanjutkan safari ke Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) untuk bertemu dengan Menteri Investasi dan Hilirisasi/Kepala BKPM Rosan Perkasa Roeslani dan Wakil Menteri Investasi dan Hilirisasi/Wakil Kepala BKPM Todotua Pasaribu.

Anindya juga menghadiri sertijab Menteri Luar Negeri dari Retno LP Marsudi ke Sugiono beserta Anis Matta sebagai Wakil Menteri Luar Negeri yang baru dilantik. Pada kesempatan berikutnya, Anindya hadir di acara ramah tamah di Kantor Kementerian Perindustrian untuk memberikan ucapan selamat bertugas kepada Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita dan Wakil Menteri Perindustrian yang baru, Faisol Riza.

Anindya menyampaikan terima kasih kepada para menteri dan wakil menteri Kabinet Indonesia Maju atas kerja keras dan pengabdian mereka. Dia juga mengucapkan selamat bertugas kepada para menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih.