portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Sholawat Kebangsaan Mempersatukan Warga

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengapresiasi antusiasme masyarakat yang hadir dalam Sholawat Kebangsaan ‘Gema Qur’an dan Sholawat untuk Indonesia Sejahtera’ di Jember Edu Garden, Jawa Timur, Minggu (26/11/2023). Acara tersebut berlangsung lancar dan khidmat, dihadiri lebih dari 50.000 masyarakat dan memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) khatam Al-Qur’an oleh 750 qari.

Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebutkan bahwa acara ini merupakan salah satu cara mempersatukan warga. Dia juga menambahkan bahwa acara ini dihadiri bersama Cawapres RI Prof Dr Mahfud MD.

Mahfud MD juga menyampaikan rasa bangganya atas terselenggaranya Sholawat Kebangsaan Gema Qur’an dan Sholawat untuk Indonesia Sejahtera di Jember. Ia menyatakan bahwa acara tersebut untuk kesejukan batin kita, bersatu lintas partai, lintas golongan, lintas sekte dan sebagainya. Ia pun berharap agar acara tersebut dapat terus dilakukan sebagai bentuk pemersatu bangsa karena sholawat merupakan doa untuk kedamaian, kenyamanan, kesejukan, dan kerukunan.