portal berita online terbaik di indonesia

Prabowo Memperingatkan Penduduk Subang: Berhati-hatilah, Periksa Surat Suara agar Tidak Ada yang Rusak

Prabowo Memperingatkan Penduduk Subang: Berhati-hatilah, Periksa Surat Suara agar Tidak Ada yang Rusak

Prabowo Subianto mengimbau para warga di Subang untuk mewaspadai adanya tindakan curang pada pemilu saat pencoblosan. Hal tersebut disampaikan Prabowo saat hadir di acara Deklarasi Dukungan dari masyarakat Subang dan Relawan yang tergabung dalam ‘Sahabat Bang Ara & Kang Jimat’ di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (27/1/2024).

Prabowo juga meminta dukungan dari puluhan ribu warga Subang yang hadir berbondong-bondong dengan menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Dia juga tak lelah mengingatkan pada petugas pemilu yang mengawal surat suara pencoblosan agar mawas diri dan berhati-hati. Prabowo menegaskan bahwa periksa surat suara dan awasi semua petugas adalah hal penting untuk mencegah terjadinya tindakan curang pada pemilu.

Prabowo juga menyampaikan bahwa ada laporan adanya niat-niat tidak baik dari kalangan tertentu yang katanya ingin merusak surat-suara. Dia menegaskan betapa pentingnya menjaga keaslian surat suara karena hal tersebut sangat berdampak kepada rakyat Indonesia. Date pemilihan umum 2024 semakin mendekat, dimana tinggal 18 hari lagi hingga pemilu dilaksanakan. Oleh karena itu, Prabowo mengajak warga Subang untuk waspada dan tidak lengah dalam menghadapi hal-hal yang mencurigakan pada saat pencoblosan.

Sumber: prabowosubianto.com/prabowo-ingatkan-warga-subang-waspada-periksa-surat-suara-jangan-sampai-ada-yang-dirusak/

Source link