portal berita online terbaik di indonesia

Para Pendeta PGPI Menyatakan Dukungan kepada Prabowo dalam Makan Malam Bersama

Para Pendeta PGPI Menyatakan Dukungan kepada Prabowo dalam Makan Malam Bersama

Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto mengadakan silaturahmi dan makan malam bersama 600 pendeta dari Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, pada Selasa, 30 Januari. Prabowo tiba di padepokan sekitar pukul 20.00 WIB dan langsung menemui para pendeta sambil menyalami mereka satu persatu.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan makan bersama sambil diiringi lagu-lagu. Suasana terlihat bahagia dan penuh kebersamaan. Ketua Umum PGPI, Pendeta Jason, mewakili semua yang hadir mengucapkan terima kasih kepada Prabowo karena telah mengundang mereka ke padepokan ini.

Pendeta Jason menyampaikan rasa syukur atas kehadiran mereka di tempat tersebut. Seluruh peserta yang hadir berasal dari 31 provinsi di Indonesia, termasuk yang paling jauh dari Papua Selatan. Lanjutnya, hal ini membuktikan bahwa semua anggota PGPI mengasihi Prabowo. Mereka rela melakukan perjalanan jauh dari berbagai daerah hanya untuk hadir di acara tersebut.

Pendeta Jason juga menegaskan bahwa kehadiran semua Sinode, pengurus Sinode seluruh Indonesia, menandakan bahwa meskipun Tuhan menjadi prioritas utama, namun pemilihan presiden juga menjadi prioritas bagi mereka. Selanjutnya, ia mengajak semua Pendeta PGPI untuk mendoakan Prabowo agar diberikan kekuatan dan kesehatan untuk terus membantu bangsa ini.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo mengucapkan terima kasih atas kunjungan para pendeta dari PGPI. Menurutnya, sejak dulu Gereja Pentakosta selalu mendukungnya. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang telah diberikan selama belasan tahun. Prabowo juga menyatakan bahwa dirinya tidak tahu bagaimana harus membalas dukungan tersebut, namun mereka pasti telah melihat upayanya dalam memperjuangkan program-program untuk bangsa ini.

Pada akhir acara, mewakili keluarga PGPI, Pendeta Jason menyematkan pin kepada Prabowo sebagai tanda bahwa Prabowo telah menjadi bagian dari keluarga besar Gereja Pentakosta.

Sumber: Prabowo Subianto’s Website

Source link