portal berita online terbaik di indonesia

Tawa Prabowo Subianto Saat Deddy Corbuzier Membicarakan Jatah Menteri: Tidak Ada Potongan, Ded

Tawa Prabowo Subianto Saat Deddy Corbuzier Membicarakan Jatah Menteri: Tidak Ada Potongan, Ded

Prabowo Subianto, presiden calon nomor urut 2, tertawa terbahak-bahak saat Deddy Corbuzier bercanda tentang menjadi menteri jika Prabowo terpilih sebagai presiden. Dalam sebuah podcast terbarunya pada hari Selasa, 13 Februari 2024, Deddy meminta jatah menjadi menteri jika Prabowo menang dalam pemilihan presiden.

“Dikala Bapak menjadi Presiden, apakah saya bisa mendapatkan jabatan, misalnya sebagai menteri peranan wanita Pak,” ujar Deddy.

Prabowo terkejut mendengar permintaan tersebut namun tertawa terbahak-bahak. Dengan selorohnya, Prabowo mengatakan bahwa Deddy tidak cocok untuk jabatan tersebut.

“Menurut pendapat saya, kamu tidak cocok. Menurut saya sih. Hahaha, kamu tidak memiliki potensi,” kata Prabowo sambil tertawa.

Deddy membalas dengan tertawa, “Kalau menurut saya, tidak perlu ditanya, tapi karena hasil usaha Pak, atau apa pun itu.”

Sumber: Jakarta – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto tertawa terbahak-bahak ketika Deddy Corbuzier dalam podcast terbarunya berseloroh meminta jatah menteri jika Prabowo menang jadi Presiden, Selasa (13/2/2024).

Source link