portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Kadaker Bandara Bersyukur Jemaah Haji Kloter UPG 5 Tiba di Madinah dengan Selamat

Kantor Daerah Kerja (Kadaker) Bandara Abdillah menyambut kedatangan para jemaah haji Indonesia Kloter UPG 5 dari Makassar, pada Kamis (16/5/2024) waktu Arab Saudi. Para jemaah Haji Kloter UPG 5 Makassar sempat mengalami keterlambatan keberangkatannya dari Makassar karena pesawat Garuda Indonesia mengalami kerusakan mesin.

“Alhamdulillah jemaah UPG 5 dari Makassar telah mendarat di Madinah pada tanggal 16 pukul 4, tiba pada penerbangan kedua tadi,” kata Abdillah.

Kedatangan para jemaah disambut dengan suasana yang penuh syukur di Madinah. Mereka mengekspresikan rasa syukur dengan bersujud pada saat keluar dari pintu kedatangan menuju pintu haji.

Para petugas kloter melaporkan bahwa para jemaah sangat gembira dengan kedatangan mereka di Madinah. Mereka tidak perlu khawatir dengan bagasi mereka, karena semua sudah ditangani oleh petugas haji.

“Alhamdulillah untuk barang bagasi UPG 5 sudah saya pantau langsung. Semua bagasi telah lengkap dan saya juga melihat bahwa bagasinya sudah dilepas dari bandara Madinah untuk dibawa menuju hotel jemaah,” tambah Abdillah.

Meskipun terjadi keterlambatan, penerbangan lain seperti UPG 6 juga terdampak. Namun, Abdillah memastikan bahwa semua jadwal telah diatur kembali dan diharapkan semua jemaah akan mendarat dengan selamat di Madinah.