portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

PPP Resmi Usung Duet Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

Plt Ketua Umum PPP Mardiono secara resmi mengusung Khofifah Indarparawansa dan Emil Elistianto Dardak dalam Pilgub Jatim 2024. Foto/SINDOnews/achmad al fiqri

JAKARTA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2024. Dukungan ini diberikan langsung kepada Khofifah-Emil oleh Plt Ketua Umum PPP Mardiono di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat.

“Atas pertimbangan masukan dari para tokoh, habaib, dan usulan DPD PPP yang telah melakukan rapat secara kontinyu serta komunikasi politik dengan Ibu Khofifah dan Pak Emil, PPP memutuskan untuk mendukung Ibu Khofifah Indar Parawansa dan Bapak Emil Dardak untuk melanjutkan kerjanya di Jatim,” ujar Mardiono.

Mardiono menjelaskan bahwa dukungan diberikan agar Khofifah-Emil dapat menyelesaikan pekerjaan rumah yang belum selesai dari periode sebelumnya. Kader partai akan berusaha menyukseskan kemenangan Khofifah-Emil di Jatim 2024.

“Seluruh kader PPP Jatim akan bergerak politik untuk menyukseskan Ibu Khofifah-Emil dalam meraih kemenangan di Pilkada Jatim. Kami semua juga mendoakan kesuksesan Ibu Khofifah dan Bapak Emil,” tambah Mardiono.

Menyikapi dukungan ini, Khofifah mengucapkan terima kasih kepada PPP karena telah memberikan dukungan sejak periode sebelumnya hingga periode sekarang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ketum, Sekjen, dan jajaran DPP PPP, Ibu Ketua DPW dan Bapak Sekretaris DPW PPP Jawa Timur, atas dukungannya,” kata Khofifah.

“Semoga dapat memudahkan segala upaya menuju kemenangan dan mendapat ridha Allah SWT dalam Pilgub dan Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024,” tandasnya. (cip)