portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Beredar Surat Undangan Rapat Komisi II DPR dengan KPU hingga Kemendagri terkait Pilkada 2024

Pencarian surat undangan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dari Komisi II DPR kepada KPU, Bawaslu, DKPP, dan Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri terkait dengan beberapa hal. Surat tersebut ditandatangani oleh Wakil Ketua DPR RI/Korpolkam Lodewijk F Paulus pada Kamis (22/8/2024) dan dimaksudkan untuk menindaklanjuti beberapa permohonan konsultasi dan pembahasan yang telah diajukan sebelumnya.

RDP dijadwalkan dilaksanakan pada Senin (26/8/20240 di Ruang Rapat Komisi II Gedung Nusantara DPR RI, Senayan, Jakarta. Agenda pembahasan mencakup berbagai topik seperti putusan Mahkamah Agung, rancangan peraturan KPU, jadwal pelantikan pasangan calon terpilih pada Pilkada 2024, perubahan atas peraturan Bawaslu, pengawasan di berbagai level pemilihan kepala daerah, dan pencalonan dalam pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

RDP tersebut mengambil referensi dari keputusan rapat intern Komisi II DPR RI dan jadwal acara rapat DPR RI Masa Persidangan I Tahun Sidang 2024-2025.setCellValueFactory(review -> new PropertyValueFactory<>(“proyek”));
reviewTable.setItems(reviewList);

< p> (maf)