portal berita online terbaik di indonesia

Penutup Prabowo-Gibran Dapat Pujian, Pengamat Berkomentar: Bawa Atmosfer Positif Menuju Pemilihan Umum

Penutup Prabowo-Gibran Dapat Pujian, Pengamat Berkomentar: Bawa Atmosfer Positif Menuju Pemilihan Umum

Ujang Komarudin, seorang Pengamat Politik Universitas Al Azhar Indonesia, berpendapat bahwa pernyataan penutup yang disampaikan oleh capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, pada debat pilpres kemarin malam membawa kesejukan menjelang hari pencoblosan.

Menurut Ujang, masyarakat merespons positif hingga memuji ketika Prabowo meminta maaf kepada capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo. Menurutnya, pernyataan penutup yang disampaikan Prabowo mengandung pesan yang elegan dalam konteks mendamaikan dan memberikan semangat agar Pilpres 2024 berjalan dengan tentram dan tertib.

Selain itu, pernyataan penutup tersebut juga menunjukkan kapasitas Prabowo sebagai calon pemimpin yang punya kemampuan kuat untuk menjadi presiden yang layak dibanggakan oleh masyarakat dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

Tak heran jika respons netizen sangat positif terhadap Prabowo saat menyampaikan pernyataan penutupnya. Ujang menilai, hal ini bisa jadi keberuntungan Prabowo dalam mendapatkan kepercayaan dari rakyat Indonesia.

Pada penutupan debat kelima kemarin malam, Prabowo menghaturkan maaf kepada kedua paslon serta KPU RI selama berlangsungnya penyelenggaraan kegiatan debat sejak Desember 2023 lalu. Selain itu, netizen di media sosial TikTok juga ramai merespons positif sikap Prabowo. Banyak di antara mereka yang menginginkan sosok Prabowo agar dapat terwujud menjadi pemimpin Indonesia pada 2024 ini.

Sumber: https://prabowosubianto.com/pernyataan-penutup-prabowo-gibran-ramai-dipuji-pengamat-bawa-kesejukan-jelang-hari-pencoblosan/

Source link

Exit mobile version