portal berita online terbaik di indonesia

Prabowo: Saya Diselamatkan Tuhan Berkali-kali, Kini Saya Akan Melayani Rakyat Indonesia

Prabowo: Saya Diselamatkan Tuhan Berkali-kali, Kini Saya Akan Melayani Rakyat Indonesia

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, mengungkapkan bahwa sejak masa mudanya, ia telah berkomitmen untuk mengabdi pada negara. Prabowo berkeinginan untuk menggunakan kehidupan yang diberikan Tuhan kepadanya untuk memperjuangkan nasib rakyat. Hal ini disampaikan oleh Prabowo saat menerima deklarasi dukungan dari Komunitas Bakti Untuk Rakyat di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Senin (29/1).

“Saya terus terang saja, saya sudah berkali-kali mau mati, sudah berkali-kali saya berpikir tidak bisa lanjut lagi,” ungkap Prabowo. “Tapi Yang Maha Esa masih menyelamatkan saya berkali-kali, dan sekarang sisa hidup saya, saya akan berjuang untuk rakyat Indonesia,” lanjut Prabowo.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo juga menyampaikan komitmennya untuk memberantas kemiskinan di Indonesia. “Kita ingin menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia,” tegas Prabowo dalam acara bertajuk ‘Bakti Untuk Rakyat #BersamaBapak’.

Prabowo meyakini bahwa cita-cita tersebut bisa tercapai, terutama jika melihat kekayaan alam Indonesia yang melimpah. Ia juga menyebut bahwa proses hilirisasi yang dilakukan oleh pemerintahan Jokowi menjadi salah satu upaya yang akan dilanjutkannya bersama calon wakil presiden, Gibran Rakabuming Raka.

“Kita yakin, kita menjaga dan mengelola kekayaan bangsa kita supaya kekayaan kita tidak akan bocor terus menerus,” ucap Prabowo. “Apabila dikelola dengan baik, kekayaan tersebut bisa dirasakan oleh seluruh rakyat dan itulah tujuan saya. Saya benar-benar ingin mengelola dan menjaga kekayaan kita hingga bisa dinikmati oleh seluruh rakyat,” tambahnya.

Source link

Exit mobile version