portal berita online terbaik di indonesia

Iwan Bule Optimis Suara Prabowo-Gibran Bersinar di Pangandaran

Pilihan Presiden dan Wakil Presiden RI setiap lima tahun yang akan segera datang membawa semangat demokrasi. Debat kelima Pilpres akan membahas beberapa topik, termasuk Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Kebudayaan, Teknologi Informasi, Kesejahteraan Sosial, dan Inklusi.

Mochamad Iriawan, atau Iwan Bule, dari tim pemenangan Prabowo-Gibran mengatakan bahwa semakin dekatnya waktu pemilihan Capres-Cawapres memperbesar tanggung jawab tim pemenangan untuk memastikan kemenangan Capres nomor 2 di Jawa Barat.

Iwan, yang juga merupakan Caleg DPR RI Dapil Jabar X Pangandaran, Ciamis, Banjar, dan Kuningan, sedang berusaha memenangkan Capres di Jawa Barat, khususnya di Priangan Timur. Dia menyatakan optimisme atas kemampuan Capres Prabowo Subianto dalam debat kelima, dengan harapan bahwa debat akan berfokus pada penyampaian visi-misi dan tidak saling menyinggung personal.

Iwan berharap agar para calon presiden tidak menyerang secara personal karena hal tersebut dapat memancing emosi. Menurutnya, debat harus memaparkan visi-misi berdasarkan tema debatnya, bukan hal-hal lain karena rakyat cerdas dan mampu memilih.

Dalam hal survei nasional, pasangan Prabowo-Gibran telah mencapai lebih dari 50 persen, dan Iwan berharap hasilnya akan sama di Pangandaran, bahkan mencapai lebih dari 60 persen. Iwan mengungkapkan optimisme bahwa mereka akan mencapai lebih dari 60 persen suara masyarakat Indonesia.

Source link

Exit mobile version