portal berita online terbaik di indonesia

PAN Pangandaran Buka Pendaftaran Bacalon Bupati-Wakil Bupati

DPD PAN Pangandaran telah membuka penerimaan calon Bupati dan Wakil Bupati mulai 24 April hingga 8 Mei 2024. Pendaftaran dan penyerahan berkas dilakukan di kantor DPD PAN di Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi.

Sekretaris Jenderal DPD PAN Pangandaran, Alip Suhendi, mengatakan PAN memberikan kesempatan kepada warga Pangandaran yang ingin mendaftar sebagai calon Bupati Kabupaten Pangandaran 2024-2029.

“Saya ingin menyampaikan kepada publik bahwa kami telah membuka pendaftaran calon Bupati. Penyerahan berkas akan dimulai pada Rabu (24/4) besok,” ujar Alip di kantor DPD PAN pada hari Senin (22/4/2024).

Menurutnya, tidak ada batasan bagi yang ingin mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran. “Kami akan menerima semua pendaftar,” katanya.

Ketua DPD PAN Pangandaran, Hamdi, mengungkapkan bahwa pembukaan penerimaan calon Bupati ini sejalan dengan sidang MK terkait penetapan Presiden dan Wakil Presiden.

“Kami PAN terbuka untuk semua kalangan, mulai dari birokrat, kader partai, pengusaha, dan lainnya,” ucapnya.

Terkait koalisi, Hamdi menyatakan bahwa PAN telah berkomunikasi dengan semua partai. “Semuanya bersahabat dengan baik,” tambahnya.

Hamdi menegaskan bahwa PAN memiliki kader terbaik. “Tidak ada perlakuan khusus, semua sama,” ujarnya.

Namun, dalam proses penjaringan calon Bupati, keputusan akan diambil oleh DPP PAN setelah melewati tingkat DPD dan DPW. “Keputusan akhir tetap ada di DPP PAN,” kata Hamdi.

Tokoh dari Pangandaran yang terlibat dalam proses pemekaran juga akan mendaftar sebagai calon. “Salah satunya adalah Pak Supratman,” ungkapnya.

Hamdi juga menyebutkan bahwa masih ada tokoh lain yang akan mendaftar pada Rabu (24/4/2024) besok. “Namun, mereka belum memberitahukan kapan akan mendaftar, apakah pada Rabu atau Kamis,” pungkasnya.

Source link

Exit mobile version