portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Menkominfo Blokir 273 Situs Radikalisme dan Terorisme selama Agustus 2023

Menkominfo Budi Arie Setiadi mengungkapkan bahwa telah diblokir atau “take down” ratusan situs yang mengandung unsur radikalisme dan terorisme sesuai permintaan dari Panglima TNI Laksamana Yudo Margono. “Pada bulan Agustus 2023 lalu, saya telah men-take down 273 situs yang mengandung unsur radikalisme dan terorisme karena permintaan langsung dari Panglima TNI,” kata Budi dalam diskusi “Strategi Komunikasi dalam Menghadapi Pemilu 2024 di Tengah Polarisasi Masyarakat” di Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Senin (23/10/2023).

Budi menegaskan bahwa tidak ada pemilihan-pemilihan situs yang berpotensi memecah belah bangsa, terutama menjelang Pemilu 2024, untuk segera diblokir. “Pokoknya, semua situs atau situs-situs yang dapat memecah belah persatuan bangsa akan kami blokir dengan segera,” ujarnya.

Budi menilai bahwa pendiri bangsa Indonesia telah susah payah merebut kemerdekaan dan menghimpun persatuan bangsa. “Bukan tanpa alasan saya selalu mengatakan kepada teman-teman generasi saya bahwa pendiri bangsa telah susah payah menyatukan bangsa Indonesia, masa kita mau memecah belah,” ungkapnya.

Exit mobile version