portal berita online terbaik di indonesia

Ketua TKN Rosan: Raih Kemenangan Bersama Indonesia Maju

Pemilihan Presiden RI semakin mendekat dan momentumnya semakin penting dengan digelarnya acara di Grand Kemang pada hari Senin (6/11/2023).

Ketua Tim Kampanye Nasional Indonesia Maju – Prabowo Gibran, yaitu Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, mengumumkan struktur lengkap Tim Kampanye Nasional hari ini.

Ketua TKN Rosan P Roestani menyatakan bahwa Tim Kampanye Nasional yang diumumkan hari ini telah melibatkan semua partai pendukung, relawan dari tingkat nasional maupun daerah, serta kalangan profesional.

“Dengan lengkapnya susunan TKN ini kita siap untuk memenangkan pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden RI 2024 mendatang,” tegas Ketua TKN Rosan P Roeslani.

Dalam deklarasi Tim Kampanye Nasional-Indonesia Maju, Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, Sekjen dari partai-partai pengusung, dan pengurus inti TKN turut hadir.

Partai-partai politik yang mengusung pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju adalah Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partal Bulan Bintang (PBB), Partal Garuda, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partal Gelora, dan Partal Prima. Selain itu, relawan pendukung Presiden Joko Widodo pada Pemilu 2019 dan 2014 juga turut memberikan dukungan.

Ketua TKN Rosan P. Roeslani menjelaskan bahwa di tingkat nasional, Pembina TKN Indonesia Maju adalah para Ketua Majelis Tertinggi partai. Sebagai Pengarah TKN adalah seluruh Ketua Umum Partal pengusung didampingi Penasihat yaitu tokoh-tokoh senior dan tokoh nasional partai serta Tim Pakar dari berbagai bidang. Posisi Wakil Ketua TKN diisi seluruh Sekretaris Jenderal Partai dan unsur lainnya.

Dalam menjalankan tugasnya, Rosan dibantu oleh Ketua Koordinator Strategis Sufmi Dasco Ahmad, Sekretaris Nusron Wahid, Bendahara Thomas AM Djiwandono bersama para wakil dan Kepala Sekretariat All Sald di tujuh tim yaitu Tim Alpha, Bravo, Charlie, Delta, Echo, Fanta, dan Golf.

TKN akan bertugas untuk mengawal Pasion, konsolidasi, dan mengoptimalkan dukungan dari Parpol Pendukung, Relawan, dan masyarakat pada umumnya untuk meraih kemenangan Koalisi Indonesia Maju pada Pilpres 2024 mendatang. (Senopati)

Exit mobile version