portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Abuya Muhtadi Kembali Tegaskan Dukungan kepada Ganjar-Mahfud

loading…
Calon wakil presiden Mahfud MD disambut oleh ulama karismatik Banten KH Ahmad Muhtadi Dimyati (Abuya Muhtadi) saat berkunjung ke Ponpes Roudlotul Ulum, Cidahu, Pandeglang, pada Rabu (13/12/2023).

Dalam pertemuan itu, Abuya Muhtadi kembali menegaskan dukungannya kepada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Pernyataan ini diungkapkan saat cawapres Mahfud MD mengunjungi Ponpes Roudlotul Ulum. Abuya Muhtadi secara khusus mendoakan Mahfud agar sukses memenangi Pilpres 2024 nanti. Ratusan santri dan ulama yang hadir turut diamini dalam doa tersebut.

Mahfud membenarkan dukungan dari Abuya Muhtadi. Saat berkunjung ke Banten, Mahfud bersilaturahmi ke majelis Abuya Muhtadi yang merupakan teman lamanya. Mahfud secara khusus meminta doa restu untuk maju bersama Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Ini adalah dukungan kedua dari Abuya Muhtadi. Sebelumnya, pada bulan November, Abuya Muhtadi juga telah mendukung pasangan Ganjar-Mahfud melalui deklarasi bersama Dewan Pusat Majelis Muzakarah Muhtadi Cidahu Banten (M3CB) di Desa Tanagara, Kecamatan Cadasari, Pandeglang.

Exit mobile version