portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Relawan Sakti Riau Door to Door Ajak Wujudkan Pemilu Damai

Relawan Solidaritas Anak Muda untuk Keberagaman dan Toleransi Indonesia (Sakti) semakin gencar melakukan konsolidasi menjelang pemungutan suara atau pencoblosan pada 14 Februari mendatang. Mereka melakukan kampanye door to door untuk mewujudkan pemilu damai.

Komandan Sakti Riau Lorensius Purba, yang juga merupakan pentolan Pemuda Katolik Riau, menegaskan bahwa Sakti Riau siap untuk memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Dia berharap para relawan bergerak door to door dengan semangat riang gembira untuk mewujudkan pemilu damai. Lorens juga memberikan arahan kepada relawan agar tidak menyebarkan narasi provokatif dan hoaks karena dapat memecah belah masyarakat. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan pemilu damai.

Dia juga mengatakan bahwa mereka akan menyebarkan keberhasilan pemerintahan hari ini sebagai ajakan persuasif agar publik memilih Prabowo-Gibran untuk memastikan keberlanjutan pemerintahan. Konsolidasi ini dihadiri oleh ratusan pemuda pemudi di Hotel Win Star, Pekanbaru.

Komandan Relawan Door to Door Sakti Bondan mengapresiasi konsolidasi di Riau dan berharap agar relawan tetap semangat serta fokus menjemput kemenangan. Dia juga berharap agar relawan tidak terpancing oleh aksi provokatif yang dilancarkan pihak lain.

Konsolidasi ini merupakan bagian dari orkestrasi pemenangan Prabowo-Gibran yang mengusung semangat pemilu damai dan riang gembira.

Exit mobile version