portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

KPK Geledah Rumah Hanan Supangkat di Jakarta Barat Terkait Kasus Pencucian Uang SYL

Penyidik KPK sedang melakukan penggeledahan di rumah Hanan Supangkat di Kembangan, Jakarta Barat. Penggeledahan terkait dengan kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang melibatkan mantan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo. Juru Bicara KPK, Ali Fikri, mengkonfirmasi bahwa informasi tersebut benar dan penggeledahan masih berlangsung.

Rumah Hanan Supangkat terletak di Taman Kebon Jeruk Blok J-XII / 2, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Sebanyak 12 petugas KPK tiba di rumah Hanan menggunakan 3 mobil, dan penggeledahan masih berlangsung. Satu petugas terlihat membawa dua koper masuk ke dalam rumah. Pagar rumah tertutup rapat dan dijaga oleh anggota polisi.

Hanan Supangkat diperiksa sebagai saksi terkait kasus TPPU yang melibatkan Syahrul Yasin Limpo. Selain itu, penyidik KPK juga meminta keterangan Hanan terkait proyek pekerjaan di Kementerian Pertanian. Mereka terus melengkapi informasi untuk memperkuat bukti terkait kasus TPPU yang dilakukan oleh SYL.

Sejumlah pertanyaan juga diajukan kepada Hanan terkait proyek pekerjaannya di Kementan. Keterangan dari saksi akan membantu memperjelas dugaan perbuatan yang dilakukan oleh SYL. Tim penyidik KPK terus bekerja untuk mengumpulkan semua informasi yang diperlukan dalam kasus TPPU tersebut.

Exit mobile version