portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Saya Belum Dapat Informasi Kesediaan Beliau

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa ia belum menerima informasi mengenai adanya tawaran atau kesediaan Luhut Binsar Pandjaitan untuk menjadi penasihat Presiden terpilih Prabowo Subianto. Pernyataan tersebut sekaligus sebagai respons terhadap penolakan Luhut terhadap tawaran menjadi menteri dan siap untuk menjadi penasihat Prabowo.

Dasco menyatakan bahwa pihaknya belum membahas struktur Penasihat Prabowo sehingga tidak dapat memberikan tanggapan lebih dalam terkait pernyataan Luhut. Sebelumnya, Luhut telah menolak permintaan Prabowo untuk menjadi menteri dalam pemerintahan baru. Meskipun demikian, Luhut menyatakan kesiapannya untuk menjadi Penasihat Kepala Negara jika diminta oleh Prabowo.

Pernyataan Dasco disampaikan saat diwawancara di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin (20/5/2024). Luhut sendiri telah menyampaikan penolakan terhadap tawaran menjadi menteri yang disampaikan oleh Prabowo, namun ia tetap siap untuk menjadi penasihat Prabowo.

Exit mobile version