portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Usai Bertemu PAN, Partai Perindo Beberkan Strategi Pilkada Serentak 2024

loading…
Wakil Ketua Umum DPP Perindo Michael Victor Sianipar mengungkapkan strategi persiapan menghadapi Pilkada Serentak 2024 setelah berkunjung ke rumah dinas Mendag yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2024).
Setelah pertemuan dengan petinggi Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Perindo mengungkapkan strategi persiapan menghadapi Pilkada Serentak 2024. Kunjungan Perindo ke kediaman rumah dinas Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan yang juga Ketua Umum PAN sebagai rangkaian komunikasi menjelang perhelatan pilkada serentak.
Wakil Ketua Umum DPP Perindo Michael Victor Sianipar menjelaskan strategi utama Perindo saat ini adalah memprioritaskan komunikasi antar partai politik untuk menghadapi kontestasi pilkada serentak.
Dia mengatakan bahwa situasi pasca Pilpres 2024 sangat dinamis sehingga setiap partai membuka komunikasi politik dengan luas. “Strategi pertama adalah membuka komunikasi. Kita juga harus terbuka untuk berkomunikasi dengan semua partai,” kata Michael, Minggu (14/7/2024).
Perindo telah melakukan komunikasi sebelum dengan PAN bersama sejumlah partai politik lainnya. Setelah bertemu dengan petinggi PAN, Perindo akan segera berkomunikasi dengan PKB. “Kami juga berencana untuk bertemu dengan PKB, NasDem, dan partai lainnya,” ungkapnya.
Strategi Perindo dalam membuka komunikasi dilakukan karena Perindo belum memiliki perwakilan di parlemen. “Sebagai partai nonparlemen, sangat penting bagi kami untuk memiliki akses langsung kepada pengambil keputusan di berbagai partai agar kami dapat mencapai kepentingan terbaik bagi daerahnya dan juga untuk memenangkan Pilkada,” jelas Michael.
Diketahui, Ketua Harian DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo juga melakukan kunjungan ke rumah dinas Mendag yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2024) malam.
Angela didampingi oleh sejumlah pimpinan partai yang berlambang Rajawali seperti Wakil Ketua Umum DPP Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Wakil Ketua Umum Perindo Michael Victor Sianipar, dan Bendahara Umum Perindo Angkie Yudistia.
(jon)

Exit mobile version