portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Anies Santai Ahok Membantah Intens Komunikasi dengannya

loading…

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menanggapi santai pernyataan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang membantah intens komunikasi via WhatsApp. Anies juga tak ambil pusing mengenai peluangnya diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Pilgub Jakarta 2024 kecil.
Ia juga memilih konsentrasi dengan warga Jakarta ketimbang memikirkan dukungan dari PDIP. “Ya enggak apa-apa. Sekarang kita konsentrasi warga Jakarta saja,” kata Anies kepada wartawan di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Minggu (4/8/2024).

Sebelumnya, Ahok membantah pernyataan Anies yang mengklaim intens berkomunikasi dengan dirinya via WhatsApp, beberapa waktu terakhir. Menurut Ahok, setelah keluar dari penjara pertemuan dengan Anies hanya terjadi tiga kali.

“Aku gini ya, aku jujur aja nih, aku nggak etis tunjukin kalimat WA-nya ya. Saya ketemu Pak Anies setelah saya keluar dari tahanan cuma 3 kali,” kata Ahok usai di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (3/8/2024).

Ahok ingat ketika keluar dari penjara, pertemuan pertama terjadi saat acara pelantikan Anggota DPRD DKI Jakarta. Pertemuan selanjutnya terjadi di hotel yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pertemuan terakhir terjadi ketika keduanya sama-sama menghadiri acara pernikahan sekitar Juli 2024. Ahok mengklaim pertemuan itu, Anies meminta nomornya.

(rca)

Exit mobile version