portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Arsjad Rasjid Targetkan 54% Suara untuk Ganjar-Mahfud, Menang Satu Putaran

Arsjad Rasjid Targetkan 54% Suara untuk Ganjar-Mahfud, Menang Satu Putaran

Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud (TPN GM) Arsjad Rasjid menargetkan 54% suara untuk kemenangan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Pasangan calon presiden dan wakil presiden ini didukung oleh PDIP, Partai Perindo, PPP, dan Partai Hanura.

“Arsjad menyatakan, “Kami memiliki keyakinan, kami melihat situasi, kondisi yang ada dan sekarang, kan gini, kita lihat kemarin kan sebelum pendaftaran diakhiri kita belum tahu pasangannya ada dua atau tiga, ternyata ada tiga.” Menurut Arsjad, saat ini sudah jelas ada tiga pasangan calon (paslon) yang akan mengikuti kompetisi Pilpres 2024. Setelah dihitung kembali, Arsjad yakin Ganjar-Mahfud mendapatkan 54% suara dalam putaran pertama.

“Arsjad mengatakan, “Nah dengan demikian kami melihat bahwa memang 54% itu putaran pertama. InsyaAllah kita ingin memenangkan itu.” Arsjad berharap agar para relawan semangat dalam memperjuangkan kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Arsjad juga menyampaikan agar para relawan siap dan kuat menghadapi pertempuran dan saling menguatkan. “Ini pertempuran. Dalam pertempuran ini, kita harus bisa bekerja sama di antara kita. Tidak bisa saling menutupi kelemahan kita. Itulah tugas kita bersama,” ucap Arsjad.

Target 54% suara ini ditekankan oleh Arsjad agar para relawan tetap semangat dalam memperjuangkan kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Exit mobile version