portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Relawan Guntur se-Indonesia Serentak Gelar Syukuran Ulang Tahun ke-55 Ganjar Pranowo

Relawan Guntur se-Indonesia Serentak Gelar Syukuran Ulang Tahun ke-55 Ganjar Pranowo

Relawan Ganjar untuk Rakyat (Guntur) telah mengadakan acara syukuran ulang tahun ke-55 Ganjar Pranowo. Foto/Istimewa.
JAKARTA – Relawan Ganjar untuk Rakyat (Guntur) mengadakan acara syukuran ulang tahun ke-55 Ganjar Pranowo. Capres yang didukung Partai Perindo ini merayakan ulang tahun tepat pada 28 Oktober 2023.

Ketua Umum Guntur, Teguh Eko Prastyono mengatakan, inisiatif ini diusulkan oleh pengurus Guntur di berbagai daerah melalui WhatsApp Group. “Mereka mengusulkan agar membuat acara syukuran secara serentak hari ini di daerahnya masing-masing,” kata Eko dalam keterangannya, Sabtu (28/10/2023).

Meski telah disetujui, Eko menekankan kepada anggota Guntur di seluruh Indonesia untuk tidak merayakannya secara berlebihan. “Cukup menggelar syukuran, doa bersama, meminta kepada Allah SWT agar kita semua, terutama Pak Ganjar, diberi kesehatan, sehingga dapat mewujudkan apa yang kita impikan bersama-sama yaitu meraih kemenangan di Pilpres 2024 mendatang,” ujarnya.

Acara doa bersama dan syukuran diadakan secara serentak pada pukul 19.00 WIB atau setelah salat Isya waktu setempat. Mengenai format acaranya, Eko menyerahkan kepada masing-masing Relawan Guntur di daerah.

“Acara apa, kita serahkan kepada masing-masing pengurus Guntur di daerah. Pastinya kita akan berdoa untuk kesehatan Pak Ganjar, mendoakan agar terpilih sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024,” ucapnya.

(hab)

Exit mobile version