portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Habil Marati Optimistis Amin Menang di Jawa Timur

Koordinator Sekretariat Bersama (Sekber) Kuning Ijo Biru (KIB) Habil Marati optimistis bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) akan menang di Jawa Timur pada Pilpres 2024. Dia mengatakan bahwa Anies adalah cucu dari pahlawan nasional Abdurrahman Baswedan atau AR Baswedan. Sementara itu, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin adalah cucu dari KH Bisri Syansuri, seorang ulama dan salah satu tokoh pendiri Nahdlatul Ulama (NU). Habil Marati mengatakan bahwa hanya Gus Imin yang memiliki darah NU asli. Jawa Timur merupakan basis kuat NU, sehingga Jatim menjadi kantong suara Amin.

Habil Marati yakin bahwa visi misi Amin dapat diterima oleh masyarakat. Dia juga yakin bahwa Amin akan mewujudkan Indonesia yang sejahtera dan adil bagi semua rakyat. Dalam kesempatan yang sama, Cak Imin berjanji akan menjalankan konstitusi Pasal 33 UUD 1945 untuk kemakmuran rakyat. Dia berkata bahwa jika konstitusi dijalankan dengan konsisten, tidak perlu lagi berutang.

Habil Marati merasakan aura perubahan di mana-mana dan yakin bahwa Amin akan menang. Dia juga mengapresiasi perjuangan Kuning Ijo Biru (KIB) yang terus berjuang bersama Amin dalam mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa.

Dalam acara itu, Laksamana Pertama (Laksma) TNI (Purn) Hendri S. Suprianto diangkat sebagai Komandan Komando Amin Menang Satu Putaran (Kamnas).

Exit mobile version