portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Kita Akan Bertarung Hadapi Kawan Lama yang Sudah Jadi Lawan Baru

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengajak seluruh kader dan relawan untuk memenangkan Pemilu 2024. Dalam sebuah unggahan di aplikasi pribadinya, Puan menyertakan foto bersama kader PDIP dan para relawan. Dalam keterangan foto tersebut, Puan menyampaikan pesan tersirat bahwa menjelang Pemilu 2024, pihaknya akan bertarung dengan kawan lama yang sekarang menjadi musuh baru.

“Seratus hari ke depan kita akan bertarung menghadapi kawan lama yang sudah jadi lawan baru,” tulis Puan dalam unggahan di aplikasinya pada Sabtu (4/11/2023). Puan juga mengajak seluruh kader partai dan relawan di Jawa Timur untuk bersiap menghadapi pertarungan di mana suara Jawa Timur akan menjadi rebutan.

Unggahan Puan langsung mendapatkan respons dari para netizen, salah satunya meminta agar Pemilu dilaksanakan dengan damai dan sportif. Ada juga netizen yang berpendapat bahwa dalam politik tidak ada kawan atau lawan yang abadi, yang ada hanyalah kepentingan yang abadi. Dalam komentar, ada yang menulis bahwa jika salah satu pihak menang dalam pemilihan presiden tahap kedua, kemungkinan besar akan menjadi kawan lagi.

Sumber: https://www.sindonews.com/topic/308/puan-maharani

Exit mobile version