portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Tiba di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Mardiono Kenakan Syal Palestina

Tiba di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Mardiono Kenakan Syal Palestina

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut Plt Ketua Umum PPP Mardiono yang mengenakan syal bergambar bendera Palestina dan Masjid Al Aqsa. Foto/MPI

JAKARTA – Para pimpinan partai politik yang mendukung pasangan Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 menyambangi Gedung TPN di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/2023).

Dari pantauan MPI di lapangan, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) telah tiba lebih dulu di Gedung TPN. Tak berselang lama, mobil yang ditumpangi Plt Ketua Umum PPP Mardiono tiba sekitar pukul 13.45 WIB.

Dengan mengenakan syal bergambar bendera Palestina dan Masjid Al Aqsa, Mardiono turun dari mobilnya. Seturunnya, Mardiono disambut hangat oleh HT. Mereka langsung berjabat tangan dan berbincang.

Mardiono mengatakan rapat kali ini akan membahas strategi pemenangan Ganjar-Mahfud. “Tentu akan fokus pada pemenangan ya, enggak jauh-jauh dari itu,” kata Mardiono.

Tak berselang lama, Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa dan Gatot Eddy Pramono. HT dan Mardiono pun langsung menyambut keduanya.

Kemudian, datang pula Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) bersama Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura Benny Rhamdani dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura Kodrat Shah.

Tak berselang lama, Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid juga tiba di lokasi. Mereka nampak berbincang santai di depan lobi sebelum memasuki gedung. (kri)

Exit mobile version