portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Ganjar Sebut Rakornas Relawan se-Pulau Jawa Luar Biasa

Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo mengatakan pertemuan dengan ribuan relawan pendukung Ganjar-Mahfud MD se-Pulau Jawa yang dilakukan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, sangat luar biasa. Ganjar berpesan, agar para relawan tetap menjaga simpul-simpul persatuan, membuka mata dan telinga lebar-lebar untuk menjaga program di posko-posko agar tetap hidup 24 jam nonstop.

“Luar biasa, saya kemarin mintanya sebenarnya simpul-simpul aja tapi hari ini seluruh Jawa datang dan ini bagian dari konsolidasi kita. Kita mau memulai kampanye. Makanya kita pesankan kepada mereka buka mata, buka telinga dengarkan suara rakyat sampaikan seluruh program dan posko 24 jam harus hidup,” kata Ganjar, Senin (27/11/2023).

Ganjar kembali mengingatkan pendukung paslon bernomor urut tiga itu untuk memperhatikan berbagai arahan yang disampaikan. “Catatlah semua peristiwa dan kalau kita tidak suka, ada yang melanggar kita jangan melanggar maka saya sampaikan pesan (ini),” kata Ganjar.

Ganjar berkata, kekuatan partai dan relawan yang digabung akan menjadi modal menghadapi Pilpres 2024. “Dan saya senang tadi para pimpinan partai datang, Ibu Mega datang mem-briefing sendiri dan inilah kekuatan dari partai dan relawan yang sungguh luar biasa,” katanya.

Dia berharap agar di luar Pulau Jawa pun agenda seperti ini bisa dilaksanakan. “Ini ada yang di Jawa, maka saya sampaikan di semua pulau maka saya sampaikan di setiap pulau kita minta setiap saya atau Pak Mahfud datang bertemu dengan mereka,” ucapnya.

Exit mobile version