portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Insya Allah Jadi Wapres 2024

Guru besar bangsa dan mantan pimpinan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) selama 10 tahun, Kiai Said Aqil Siroj mendoakan calon wakil presiden (cawapres) yang diusung Partai Perindo, Mahfud MD bisa menjadi Wapres 2024. Dalam momen kegiatan Sholawat Persatuan Indonesia, di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu 2 Desember 2023 malam, Kiai Said mendoakan Mahfud MD. Hadir juga Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo termasuk Caleg Perindo Untuk DPR dari Dapil Jatim 1, Angela Tanoesoedibjo.

Alhamdulillah malam hari ini kita hadir di sini membaca shalawat kepada Rasulullah SAW dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia. Insya Allah dengan shalawat ini kita termasuk ahli syafaat, termasuk orang yang mendapat syafaat Rasulullah SAW. Apalagi yang dibaca Pak Mahfud,” kata Kiai Said mengawali tausiahnya.

Kiai Said menyatakan bahwa Mahfud MD merupakan sosok sahabat baginya dan mendoakan Mahfud MD agar bisa memenangkan kontestasi Pilpres 2024 bersama calon presiden (capres) Ganjar Pranowo.

Kiai Said juga menegaskan bahwa kriteria seorang presiden dan wakil presiden harus berilmu, pintar, dan cerdas, yang dia yakini ada di dalam diri Mahfud MD.

Kiai Said juga menyebutkan bahwa Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur kagum kepada Mahfud MD sebagai ahli hukum tata negara. Sehingga, membuat Gus Dur waktu itu mengangkat Mahfud MD sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) waktu itu.

Exit mobile version