portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Ganjar Sambangi Ponpes Darussalam Timur Magelang, Santriwati Rebutan Titip Salam untuk Alam

Beberapa santriwati menyambut calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo saat berkunjung ke Pondok Pesantren Darussalam Timur di Desa Gunungpiring, Kecamatan Muntilan, Magelang, Jawa Tengah, pada hari Minggu (17/12/2023). Ganjar disambut dengan meriah oleh masyarakat di sekitar pesantren.

Ganjar memulai kunjungannya dengan berdoa bersama seluruh warga Pondok Pesantren Darussalam. Setelah itu, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan warga yang hadir.

Momen unik terjadi ketika Ganjar hendak meninggalkan pondok pesantren. Ternyata, puluhan santriwati telah menunggu Ganjar di dekat mobil.

Mereka yang berbaris tidak hanya menunggu untuk bersalaman dengan Ganjar, tetapi juga ingin ‘menitip salam’ kepada anak Ganjar, yaitu Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

“Bergelagat mengancam Ganjar. Ia meminta agar Ganjar berjanji untuk menitipkan salam yang dimaksud,” kata salah satu santriwati seraya menunjuk Ganjar.

Bingung atas permintaan tersebut, Ganjar pun bertanya-tanya. Setelah dijelaskan oleh remaja itu, Ganjar kemudian berkelakar dengan menepuk kepala remaja tersebut sembari membalas senyum.

Peristiwa tersebut menunjukkan antusiasme dan kecintaan masyarakat, termasuk para santriwati, dalam menyambut calon presiden Ganjar Pranowo.

Exit mobile version