portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Blusukan ke Pasar Pagotan Madiun, Atikoh Ganjar Dapat Pantun dari Pedagang

Istri Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 yang didukung oleh Partai Perindo Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, melakukan blusukan ke Pasar Pagotan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, pada hari Senin (18/12/2023). Dalam kunjungannya, Atikoh mendengarkan keluhan pedagang dan membeli produk jualan para pedagang. Namun, ada kejadian tak biasa saat Atikoh berinteraksi dengan para pedagang di pasar tersebut.

Salah satunya adalah interaksi dengan pedagang kerajinan bernama Sri. Selain melakukan cipika-cipiki dengan Atikoh, Sri memeluk erat Siti Atikoh dan bahkan melontarkan pantun kepada Atikoh yang juga didengar banyak orang.

Atikoh juga sempat berbelanja di beberapa kios di pasar tersebut sekaligus berbincang dengan pedagang terkait dengan kenaikan harga sejumlah komoditas pangan. Misalnya, Atikoh bertanya kepada pedagang holtikultura tentang harga dan stok cabai.

Dalam kesempatan tersebut, Atikoh didampingi oleh Sekretaris TPD Ganjar-Mahfud Provinsi Jawa Timur Sri Untaru, Ketua DPP PDIP Sri Rahayu dan Wasekjen Sadarestuwati, Ketua TPD Ganjar-Mahfud Provinsi Jawa Timur Budi Sulistyono atau Mas Kanang, dan Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri.

Exit mobile version