portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Baru Kali Ini Istri Capres Datang

Istri dari Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, melakukan blusukan ke Pasar Banyu Urip, Surabaya, pada hari Rabu, 20 Desember 2023 dan membuat para pedagang terkejut. Biasanya hanya calon presiden yang melakukan blusukan untuk mendengar aspirasi warga. Namun Atikoh Ganjar berbeda, sebagai bentuk dukungan untuk suaminya dan untuk mendengar aspirasi masyarakat yang lebih banyak, dia rela turun langsung blusukan bertemu dengan masyarakat.

Para pedagang yang ada di pasar merasa kaget dan bahagia karena bisa bertemu dengan istri dari calon presiden RI. Selain itu, masyarakat lain juga turut memberikan sambutan antusias saat Atikoh Ganjar mampir ke pasar.

Pada akhir blusukan di Pasar Banyu Urip, Siti Atikoh bersama Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi yang mendampinginya, mengajak warga di sana untuk makan tahu campur gratis. Sebelum pergi ke pasar, Siti Atikoh juga melakukan senam bersama seribu ibu-ibu dengan didampingi oleh istri Wali Kota Surabaya, Rini Indrayani.

Kegiatan blusukan dan senam bersama tersebut merupakan bagian dari rangkaian Safari Politik Siti Atikoh di Jawa Tengah – Jawa Timur yang dilaksanakan sejak tanggal 17 Desember hingga 20 Desember 2023.

Exit mobile version