portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Ganjar Temui Sesepuh PDIP di Angkringan: Semangat Tambah Menyala

Ganjar Temui Sesepuh PDIP di Angkringan: Semangat Tambah Menyala

Dalam kunjungannya ke Jawa Tengah, calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, bertemu dengan sejumlah sesepuh PDIP di Taman Kuliner MPP Klaten, Klaten Tengah, Klaten, pada Selasa (26/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ganjar makan dan ngobrol bersama di angkringan yang terdapat di dalam taman kuliner tersebut. Ganjar dan para sesepuh PDIP terlihat akrab dan santai bersama sambil ditemani oleh warga Klaten.

“Ganjar Pranowo menyebutkan, semangat para sesepuh dan senior partai banteng moncong putih itu selalu loyal dan militan dalam memberikan dukungan,” kata Ganjar. Dari para sesepuh tersebut, Ganjar mempelajari semangat perjuangan dan idealisme kerakyatan yang terus dipelihara. Sehingga semangat Capres berambut putih itu terus berkobar.

Salah satu sesepuh PDIP Klaten bernama Petruk, mengungkapkan salah satu pembahasannya dengan Ganjar. Salah satunya adalah soal politik membangun kekompakan dan persaudaraan untuk memupuk kerukunan. Petruk dan sesepuh PDIP lainnya mengaku akan terus tegak lurus dengan sikap dan keputusan politik partai, khususnya untuk memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Exit mobile version